Jumat, 12 April 2013

Puisi Gokil

Aku takut jatuh cinta,
bukan karena aku belum dewasa,
aku hanya belum siap menahan rindu yang kadang menyiksa.

Aku takut jatuh cinta
Bukan karena aku belum dewasa
Tp aku menghawatirkan tentang kata mereka,
bahwa cinta bisa bikin gila

Aku takut jatuh cinta
bukan karena aku belum dewasa
tapi aku belum mampu merangkai kata² romantis tiap harinya
Atau harus bermesraan di setiap kesempatan yang ada

Aku takut jatuh cinta
Bukan karena aku belum dewasa
hanya karena takut kalau jantungku harus berdetak tak berirama
atau tubuhku bergetar tanpa terduga.

Aku takut jatuh cinta
Bukan karena aku belum dewasa
Aku hanya lebih senang beradegan  dewasa
daripada sekedar jatuh cinta

:)

                                                                                 12-04-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar